LING ZHI - HERBAL DIABETES MELITUS

16 Mar 2013

Menurut sejarah Cina, ling zhi ditemukan oleh seorang petani bernama Shen Nong, dan dicatat dalam bukunya, Shen Nong Herbal Classic. Ia dijuluki sebagai petani yang suci (holyfarmer). Seng Nong menyatakan, kriteria unggul nilai atau manfaat dari sebuah tanaman obat adalah bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama tidak menimbulkan efek samping. Pada zaman Dinasti Shu, sekitar 2400 tahun lalu, ling zhi hanya dikonsumsi untuk pengobatan para maharaja dan bangsawan di negeri Cina. Pada masa itu, ling zhi masih langka.

Obat tradisional Diabetes Melitus, Obat Alternatif Diabete, Terapi Diabetes Melitus, 08126537197

Sejak tahun 1971, seorang peneliti dari Universitas Kyoto, Jepang, bernama Yukio Naoi mulai membudidayakan ling zhi. Melalui eksperimen-eksperimennya, akhirnya ia berhasil menemukan cara menumbuhkan ling zhi menggunakan limbah pertanian dan kayu-kayu yang telah lapuk.

Ling zhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Mengkonsumsi ramuan dari ling zhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negatif yang ditimbulkan setelah mengonsumsi ramuan ling zhi.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, ling zhi berkhasiat sebagai Herbal Anti-DIABETES, anti-Hipertensi, anti-Alergi, Antioksidan, anti-inflamasi, anti-hepatitis, Analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap Liver, Ginjal, Hemoroid atau Wasir, Anti-Tumor, dan Sistem Imunitas (Kekebalan Tubuh).

Agar lebih praktis untuk mengkonsumsi Ling Zhi, sekarang telah dibuatkan Teh Ling Zhi dalam bentuk kemasan berupa teh celup. Dalam satu kotak berisi 20 Sachet teh celup siap pakai.Obat tradisional Diabetes Melitus, Obat Alternatif Diabetes, Terapi Diabetes Melitus, 08126537197


TAGS Obat Diabetes Obat Herbal Diabetes Herbal Diabetes Obat Diabetes Herbal Pengobatan Diabetes Melitus Cara Mengatasi Diabetes


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post